img_title
Foto : Instagram/@iyut.bing7

IntipSeleb – Adik Adi Bing Slamet yakni Iyut Bing Slamet diamankan pihak kepolisian karena kasus narkoba jenis sabu. Bintang film Mutiara Di Khatulistiwa itu ditangkap di kediamannya di Kramat Sentiong, Jakarta Pusat pada Kamis malam, 3 Desember 2020.

Diketahui bahwa Iyut mengikuti jejak sang kakak yang berkarier di industri hiburan sejak tahun 1986. Sebelumnya, ia juga pernah ditangkap karena kasus yang sama. Penasaran dengan sosok Iyut Bing Slamet? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Iyut Bing Slamet Ditangkap Narkoba, Sempat Rekam Keanehan Wajahnya

Aktris Senior

Instagram
Foto : Instagram

Iyut Bing Slamet merupakan aktris senior yang mengisi layar kaca Indonesia di tahun 80 hingga 90-an. Ia anak dari pasangan aktor kawakan Bing Slamet dan Komala Furi. Aktris bernama asli Ratna Fairuz Albar ini juga merupakan adik dari Adi Bing Slamet dan Uci Bing Slamet yang juga berkarier di industri hiburan. Namanya menghebohkan publik sebab Iyut ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Berbagai film layar lebar sukses ia bintangi seperti Merpati Tak Pernah Ingkar Janji (1986) hingga Ketika Cinta Telah Berlalu (1989). Dia juga pernah bermain sinetron Mody Juragan Kost (1993) dan terakhir Hantu Sok Usil (1998).

Topik Terkait