img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Amanda Manopo membuat publik kagum setelah lancar membaca doa sebelum makan sesuai ajaran Islam. Kepiawaian pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini ditunjukkan di depan sang kekasih, Billy Syahputra. Walau memeluk agama Kristen, Amanda Manopo lancar dan hafal doa makan di luar kepala.

Rupanya bukan hanya Amanda Manopo, ada sejumlah artis non-Muslim yang juga bisa mengaji atau berdoa sesuai ajaran Islam mulai dari Felicya Angelista hingga Jessica Mila. Lantas siapa sajakah artis non-Muslim yang bisa mengaji dan berdoa dalam Islam? Yuk kita ulik satu per satu.

Baca Juga: Sudah Dibaptis, Felicya Angelista Berhijab dan Belajar Ngaji

Samuel Zylgwyn

Instagram/samuel_zylgwyn
Foto : Instagram/samuel_zylgwyn

Aktor blasteran Indonesia-Jerman ini memeluk agama Kristen. Walau begitu, Samuel Zylgwyn tetap totalitas jika memerankan karakter Muslim di sebuah sinetron. Contohnya saja ketika pria berusia 32 tahun itu memerankan karakter Jaka dalam sinetron Berkah (2013). Samuel Zylgwyn harus totalitas dengan belajar mengaji dan doa-doa sesuai ajaran Islam. Untuk adegan mengaji, suami Franda itu mengaku harus belajar dan dibimbing oleh guru ngaji. Walau mengaku sulit, Samuel Zylgwyn merasa tertantang mendalami peran tersebut.

Jonathan Frizzy

Topik Terkait