img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Iyut Bing Slamet mengejutkan publik dengan kabar penangkapannya karena kasus narkoba. Adik kandung dari Adi Bing Slamet itu diamankan oleh tim satuan reserse narkoba Polres Jakarta Selatan di rumahnya di Kramat Sentiong, Jakarta Pusat pada Kamis malam, 3 Desember 2020.

Penangkapan ini menjadi yang kedua kali dialami Iyu Bing Slamet. Sebelumnya di tahun 2011, Iyut Bing Slamet diamankan dengan barang bukti sabu di sebuah hotel. Saat itu, Iyut pun meminta rehabilitasi dan mengaku dirinya hanya korban.

Nama Iyut Bing Slamet sendiri tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Iyut sudah sejak kecil berkarier di industri hiburan mengikuti jejak sang ayah, Bing Slamet. Dia juga pernah merilis lagu duet dengan sang kakak.

Dahulu, Iyut Bing Slamet kerap tampil dengan gayanya yang feminim. Tapi kini, Iyut kerap tampil tomboy. Dia lebih sering mengenakan kaus tanpa lengan yang dipadukan dengan celana panjang sambil menggendong ransel. Seperti apa transformasi Iyut Bing Slamet? Simak potretnya berikut.

Baca juga: Iyut Bing Slamet Ditangkap Narkoba, Sempat Rekam Keanehan Wajahnya

Iyut Bing Slamet merilis album Scooby Doo di tahun 70-an. Saat itu penampilan Iyut begitu manis dengan dress berhiaskan renda dan rambut yang dijepit bunga.

Kasetlalu
Foto : Kasetlalu
Topik Terkait