img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sule, Natasha Wilona hingga Anrez Putra Adelio ialah jejeran selebriti yang pernah hidup susah sebelum akhirnya meraih kesuksesan. Berkarier di dunia hiburan Tanah Air tentu menjadi impian yang tak mudah untuk diraih.

Butuh perjuangan, kerja keras dan juga doa demi mencapai kesuksesan. Tak hanya ketiga artis di atas yang pernah mengalami kesulitan hidup, ternyata deretan selebriti ini juga ikut merasakannya lho. Siapa saja mereka? Scroll artikel ini yuk!

Baca Juga : Nathalie Holscher Ungkap Kebiasaan Aneh Sule Setelah Menikah

Denny Cagur

Instagram/@dennycagur
Foto : Instagram/@dennycagur

Pelawak Denny Cagur terkenal tajir melintir. Tapi di balik kesuksesannya, Denny mengaku pernah berjualan combro. Hal itu dia lakukan demi menyambung hidup. Denny Cagur menuturkan bahwa keluarganya selalu mengontrak sejak dirinya duduk di bangku SD hingga SMA. 

"Jadi waktu itu, pas papa pindah kerja, biasanya dapat harian lumayan tiba-tiba sekitar 3-4 bulan papa bener-bener gak dapat harian. Nah, salah satu cara kita buat bertahan bikin combro karena waktu itu 5 anak 4 anaknya kuliah butuh biaya besar, “ ungkap Denny Cagur dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Klik Asik berjudul Denny Cagur Dulunya Jualan Combro | Pesbukers Ramadhan yang diunggah 11 Mei 2020. 

Topik Terkait