img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Tegar Septian dan istrinya, Sarah Sheilka kembali membahas komentar pedas netizen yang menyebut anaknya mirip dengan hewan babi. Pasangan muda yang menikah pada bulan Maret 2020 itu menyayangkan aksi netizen yang menghina anak laki-lakinya, Abidzar Oktaviano Putra Septian.

Rupanya aksi netizen yang menghina anak Tegar Septian itu berujung ke laporan polisi oleh salah satu penggemar. Padahal Sarah Sheilka dan Tegar Septian mengaku tidak ingin membawa permasalahan ini ke jalur hukum. Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Anak Tegar Septian Disebut Kayak Babi, Istri Langsung Istighfar

Penghina Bayi Tegar Septian Dilaporkan ke Polisi

Instagram
Foto : Instagram

Pada November 2020 lalu, bayi Tegar Septian dan Sarah Sheilka menerima hujatan dari netizen. Bayi yang lahir pada Oktober 2020 lalu ini disebut mirip dengan hewan. Melihat hinaan itu, Sarah Sheilka langsung memberikan balasan monohok.

Walau telah memberikan balasan, Sarah Sheilka dan Tegar Septian kembali buka suara. Pasangan sejoli ini menyayangkan aksi netizen yang berbicara tidak senonoh dan tidak pantas kepada bayinya. Apalagi perempuan yang menghina Abidzar juga memiliki anak.

Topik Terkait