img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Bayi Arya Saloka dan Putri Anne, Ibrahim Jalal Ad Din ditegur warganet setelah mempromosikan sebuah baju. Cara duduk Ibrahim disebut-sebut kurang baik dan tidak mengikuti ajaran Islam. Putri Anne pun memberikan balasan bijak usai bayinya dihujat oleh netizen.

Rupanya bukan hanya anak Arya Saloka dan Putri Anne yang dihujat netizen saat masih bayi. Beberapa bayi artis ini juga mengalami hal yang sama, mulai dari bayi Tegar Septian, Abidzar Oktaviano Putra Septian hingga bayi Shandy Aulia, Claire Herbowo. Lantas siapa sajakah anak artis yang dihujat warganet padahal masih bayi? Yuk kita ulik satu per satu.

Baca Juga: Ajak Anak Menyelam, Shandy Aulia Dituduh Manfaatkan Demi Konten

Uus

Instagram/uusbiasaaja
Foto : Instagram/uusbiasaaja

Uus dan istrinya, Kartika memiliki seorang putra bernama Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana yang lahir pada tahun 2016 lalu. Saat masih bayi, anak Uus pernah menerima hujatan netizen. Salah satu netizen menyebut wajah bayinya mirip alien. Tak hanya itu, bayi Uus dan Kartika juga dituduh sebagai hasil perzinaan. Bukannya emosi, Uus justru berterima kasih atas hinaan netizen yang dilayangkan kepada bayinya.

Raditya Dika

Topik Terkait