img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ochi Rosdiana dan Rizky Djanbi dikabarkan putus setelah menjalin hubungan asmara kurang lebih 10 bulan. Bintang sinetron Anak Band tersebut juga sempat mencuri perhatian karena kedekatannya dengan lawan main, Erdin Werdrayana

Padahal, Ochi dan Rizky sering membuat penggemar terbawa perasaan karena tingkah mereka yang romantis. Ditambah lagi keduanya pernah membahas pernikahan. Penasaran dengan hubungan Ochi Rosdiana dan Rizky Djanbi? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Biodata & Profil Rizky Djanbi Lengkap Agama Pacar Ochi Rosdiana

Ochi Rosdiana Putus?

YouTube/sctv
Foto : YouTube/sctv

Ochi Rosdiana telah menghapus berbagai momen dengan Rizky Djanbi baik di Instagram atau akun TikTok. Hal ini memperkuat dugaan bahwa pemeran Sheila tersebut telah mengakhiri hubungannya dengan Rizky. Tak hanya itu, publik juga melihat adanya kedekatan antara Ochi dan Erdin Werdrayana yang beradu akting di sinetron Anak Band. Ketika ditanya soal hubungan yang kandas, aktris 21 tahun ini enggan untuk menjawab.

Skip. Aku gak tahu kamu nanya apa. Kayak budek gitu. Apa? Oh Wilona? Wilona sehat kayak setiap hari ketemu, kayak kita sering pesan makan bareng gitu sih,” ujar Ochi mengalihkan pertanyaan dilansir IntipSeleb dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) dengan judul Ochi Rosdiana Putus dengan Rizky Djanbi? Kenapa? diunggah pada Senin, 7 Desember 2020.

Topik Terkait