img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Dahlia Poland baru-baru ini memberikan reaksi saat disinggung soal agama Kristen yang dianutnya saat ini. Istri Fandy Christian itu menanggapi komentar monohok salah satu netizen yang mendoakannya mendapatkan hidayah dan kembali memeluk agama Islam.

Rupanya bukan hanya Dahlia Poland yang memberikan tanggapan setelah didoakan dapat hidayah. Beberapa artis juga mengalami hal yang sama, mulai dari Salmafina Sunan hingga Shandy Aulia. Lantas siapa sajakah artis lainnya yang memberikan reaksi usai didoakan mendapatkan hidayah Allah SWT? Yuk kita ulik satu per satu.

Baca Juga: 7 Artis Izinkan Anak Pindah Agama, Dahlia Poland Sampai Salmafina

Inul Daratista


Sumber foto: VIVA

Inul Daratista dikenal sebagai salah satu pedangdut dengan penghasilan fantastis. Terkenal dengan goyang nyebor, istri Adam Suseno ini justru pernah didoakan agar mendapatkan hidayah dari Allah SWT. Padahal, Inul Daratista sudah memeluk agama Islam sejak kecil. Rupanya hidayah yang dimaksud ialah dorongan pedangdut berusia 41 tahun itu untuk segera menutup aurat dengan cara berhijab.

Menanggapi doa netizen agar dirinya mendapat hidayah dan berhijab, Inul Daratista justru berterima kasih. Namun ia mengaku jika soal hidayah tidak bisa dipaksakan ke tiap-tiap individu. Oleh karena itu, Inul Darartista tidak bisa langsung mengerjakannya. Ia percaya dengan kehendak Allah SWT di masa depan.

Topik Terkait