img_title
Foto : Instagram/@melishapricilla

IntipSeleb – Meninggalnya Melisha Sidabutar atau Melisha Priscilla pada Selasa, 8 Desember 2020 menyisakan luka mendalam. Ditambah lagi, penampilan terakhir Melisha di Indonesian Idol Special Season yang menyanyikan lagu How Am I Supposed To Leave Without You milik Michael Bolton yang dinilai sebagai pertanda.

Bahkan, sang kembaran yakni Melitha Sidabutar juga mengunggah foto kenangan yang menuliskan lagu tersebut. Melitha mengaku rindu pada kakaknya dan berusaha untuk kuat. Yuk intip bagaimana penampilan terakhir Melisha Sidabutar!

Baca Juga: Akun Instagram Melisha Sidabutar Mendadak Berubah Setelah Meninggal

Penampilan Terakhir

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Penampilan terakhir Melisha Sidabutar di Indonesian Idol Special Season harus terhenti di fase Eliminasi 3. Kala itu, ia menyanyikan lagu How Am I Supposed To Leave Without You karya Micahel Bolton dan membuat juri terpukau. Tampil dengan gaun putih dan rambut yang tergerai, kembaran Melitha Sidabutar ini tampak menghayati tiap lirik yang ia lantunkan.

Dalam tayangan YouTube Indonesian Idol diunggah pada Selasa, 8 Desember 2020, dia juga berharap bisa lolos ke babak selanjutnya namun sayang hal itu tidak terwujud. Lagu tersebut juga diunggah ulang oleh Melitha ke laman Instagram sembari membagikan potret bersama. Perempuan 19 tahun ini mengatakan bahwa dia akan selalu mencintai Melisha.

Topik Terkait