X

IntipSeleb – Pemakaman Melisha Sidabutar atau Melisa Priscilla digelar hari ini Kamis, 10 Desember 2020. Sang kembaran yakni Melitha Sidabutar mulai berani buka suara atas kepergian kontestan Indonesian Idol Special Season tersebut.

Diketahui bahwa Melisha meninggal pada Selasa, 8 Desember 2020 dikarenakan pembengkakan jantung. Ungkapan belasungkawa terus mengalir ke akun media sosialnya dan berusaha menguatkan Melitha.

Melisha Sidabutar dimakamkan di TPU Pedurenan Bekasi pada Kamis, 10 Desember 2020. Berdasarkan pantauan reporter IntipSeleb di lapangan, terdengar suara almarhum di liang lahat. Yuk simak prosesi pemakaman Melisha Sidabutar!

Baca Juga: Sosok Melitha Kembaran Melisha Idol Hingga Maut Memisahkan di Usia 19

Melisha Sidabutar dalam peti putih

img_title
Foto : Berbagai sumber

Melisha Sidabutar meninggal dunia setelah ia menyelesaikan audisinya di ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Kembaran Melitha Sidabutar ini tidak lolos di fase Eliminasi 3 dengan membawakan lagu How Am I Supposed To Live Without You milik Michael Bolton. Tidak disangka bahwa itu menjadi penampilan terakhir Melisha yang dikatakan lagu tersebut sebagai pertanda.

Berita Terkait :

Saksikan Juga