img_title
Foto : Instagram/@_ummi_pipik_

IntipSeleb – Kehidupan Umi Pipik berubah setelah kematian sang suami, Ustaz Jefri Al Buchori atau yang juga disapa Ustaz Uje pada 2013 lalu. Pemilik nama asli Pipik Dian Irawati itu, kini fokus beraktivitas sebagai pendakwah. Beberapa waktu terakhir, Umi Pipik beralih dengan berjualan tanaman.

Umi Pipik memang harus berjuang sendiri untuk menghidupi dirinya dan juga keempat anaknya. Beberapa tahun lalu, Umi Pipik sempat mendapat tudingan menguasai harta mendiang suaminya. Hingga akhirnya dia memberikan jawaban tegas untuk tudingan tersebut. Seperti apa reaksi Umi Pipik? Berikut ulasannya.

Baca juga: Umi Pipik Sambut Haru Habib Rizieq Pulang ke Indonesia

Umi Pipik Jual Tanaman

Instagram
Foto : Instagram

Selain disibukkan dengan aktivitasnya berdakwah, Umi Pipik rupanya memulai usaha barunya menjual tanaman hias. Hal ini terlihat dari postingan yang dibagikan ke Instagramnya pada Kamis, 3 Desember 2020.

Terlihat Umi Pipik sibuk berkutat dengan tanah mengatur tanaman kaktus langka yang sudah terjual ke sahabatnya, Indadari. Umi Pipik bahkan membuat akun Instagram tersendiri untuk usaha tanaman hiasnya itu.

Topik Terkait