img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Pemakaman Melisha Sidabutar atau Melisha Priscilla telah berlangsung pada Kamis, 10 Desember 2020 pukul 12.00 WIB di TPU Pedurenan Bekasi. Saat peti Melisha Idol diturunkan ke liang kubur, sang kembaran yakni Melitha Sidabutar dan keluarganya tak kuasa menahan tangis mengiringi kepergiannya.

Setelah kontestan top 35 Indonesian Idol Special Season itu dimakamkan, Melitha Sidabutar mengucapkan pidato kepergian sang kakak dengan penuh haru. Lantas seperti apa potret-potret pemakaman Melisha Sidabutar? Yuk kita ulik satu per satu.

Baca Juga: Ada Suara Melisha Sidabutar Dekat Liang Lahat Saat Dimakamkan

Melisha Sidabtutar meninggal dunia pada Selasa, 8 Desember 2020 dikabarkan karena pembengkakan jantung. Setelah dinyatakan meninggal dunia, jenazah Melisha Idol lebih dulu dibawa ke rumah duka untuk didoakan dan didandani. Ini foto ketika jenazah Melisha Sidabutar dibacakan doa dan dikelilingi oleh orang-orang yang dicintainya.

Instagram
Foto : Instagram

Pada Kamis, 10 Desember 2020, Melisha Priscilla dibawa ke TPU Pedurenan Bekasi. Berdasarkan pantauan IntipSeleb, terlihat sebuah peti berwarna putih yang membawa jenazah Melisha. Dalam peti tersebut, terdapat ornamen emas dan foto-foto Yesus Kristus di sampingnya.

IntipSeleb.com
Foto : IntipSeleb.com
Topik Terkait