img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Adipati Dolken dan Canti Tachril telah melangsungkan prosesi lamaran. Hal ini terungkap melalui press rilis yang disampaikan oleh pihak keluarga Adipati Dolken dan Canti Tachril kepada rekan media. Diketahui, pasangan muda itu menggelar lamaran pada 18 September 2020 lalu.

Bukan hanya itu, Adipati dan Canti Tachril akan segera melangsungkan pernikahan pada Jumat, 18 Desember 2020 mendatang, Lantas seperti apa potret-potret prosesi lamaran antara Adipati Dolken dan Canti Tachril? Yuk kita intip artikel di bawah ini.

Baca Juga: Adipati Dolken dan Canti Tachril Dikabarkan Segera Menikah

Kabar pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril pertama kali tersiar pada November 2020 lalu. Keduanya disebut-sebut telah mendaftarkan surat pengantar nikah di Kantor Urusan Agama (KUA). Terdapat nama asli Adipati yakni Adipati Koesmadji yang bersanding dengan Dyah Cantiputri Tachril atau Canti Tachril. 

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Selang beberapa minggu, Adipati Dolken dan Canti Tachril merilis foto-foto prosesi lamaran mereka. Diketahui, kedua sejoli ini melangsungkan lamaran pada 18 September 2020 lalu. Dalam lamaran itu, hanya dihadiri oleh keluarga inti dari Adipati dan Canti.

Istimewa
Foto : Istimewa
Topik Terkait