img_title
Foto : YouTube/rahmawati kekeyi putri cantikka

IntipSeleb – Kekeyi atau Rahmawati Kekeyi merilis lagu baru berjudul Queen Pentol pada Kamis, 10 Desember 2020 kemarin. Lagu Queen Pentol milik mantan Rio Ramadhan ini merupakan single keduanya setelah Keke Bukan Boneka yang dirilis pada Mei 2020.

Berbeda dengan lagu Keke Bukan Boneka yang penuh kontroversi, lagu Queen Pentol milik Kekeyi justru mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Bahkan lagu kedua Kekeyi ini disebut menyelamatkan tahun 2020. Seperti apa fakta lagu baru Kekeyi berjudul Queen Pentol? Yuk scroll artikelnya!

Baca Juga: Kekeyi Buka Lowongan Kerja, Calon Pelamar Malah Takut Digigit

Rilis Lagu Queen Pentol

YouTube/rahmawati kekeyi putri cantikka
Foto : YouTube/rahmawati kekeyi putri cantikka

Kekeyi memulai kariernya di dunia hiburan dengan meluncurkan akun YouTube. Perempuan berusia 25 tahun itu mencoba membuat video tips-tips kecantikan. Lambat laun, popularitas Kekeyi melambung. Apalagi, ketika pada awal tahun 2020 lalu ia berpacaran dengan Rio Ramadhan.

Namun, hubungan Kekeyi dengan Rio rupanya hanya settingan belaka. Walau begitu, Kekeyi melanjutkan aktivitasnya sebagai beauty vlogger dan merilis sebuah lagu berjudul Keke Bukan Boneka pada Mei 2020.

Topik Terkait