img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Umi Pipik baru-baru ini mendapat teguran karena pakaiannya. Ibu dari Abidzar Al Gihafari itu bahkan disinggung soal aurat karena kedapatan memakai celana saat berolahraga sepeda. Ditegur salah satu netizen karena masalah celana, Umi Pipik pun memberikan jawaban bijak.

Rupanya bukan hanya Umi Pipik yang mendapatkan teguran karena persoalan celana. Beberapa selebritis lainnya juga pernah mengalami hal yang sama, mulai dari Meggy Wulandari hingga Amanda Manopo. Lantas siapa sajakah artis lainnya yang ditegur karena persoalan celana? Yuk kita ulik satu per satu.

Baca Juga: Meggy Wulandari Pakai Celana Ketat Usai Nikah, Minta Dalil Agama

Siti Badriah

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Siti Badriah mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi dangdut. Namanya semakin melambung usai merilis lagu Lagi Syantik. Rupanya, pedangdut berusia 29 tahun itu pernah ditegur sekaligus dihujat karena masalah pakaian. Dalam suatu kesempatan, Siti Badriah pernah memakai celana robek-robek yang memperlihatkan sebagian pahanya. Saat memakai celana itu, perempuan yang akrab disapa Sibad ini langsung ditegur. Bahkan beberapa netizen menyebut jika Siti Badriah lebih baik tidak pakai celana.

Zaskia Gotik

Topik Terkait