img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Video lawas Syahrini tidak memakai riasan kembali menjadi sorotan. Saat disorot tidak memakai riasan atau bare face, istri Reino Barack itu langsung malu dan berusaha menutupi sebagian wajahnya.

Dalam kesempatan berbeda, muncul kembaran baru dari Syahrini. Kembaran Syahrini itu bernama Suci Rumayanti yang merupakan seorang penjual tempe mendoan. Ia juga berharap agar bisa bertemu dengan mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut. Berikut penjelasannya.

Baca Juga: 7 Artis Dapat Uang Jajan Fantastis dari Suami, Syahrini Miliaran

Syahrini Tutup Muka Gak Pakai Riasan

Instagram
Foto : Instagram

Kehidupan Syahrini yang penuh glamor selalu menjadi sorotan warganet. Apalagi setelah pelantun lagu Sesuatu itu menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 lalu, kehidupannya makin menjadi sorotan. Terlepas dari tudingan merebut Reino Barack dari Luna Maya, Syahrini dan suaminya kini jauh diterpa kabar miring.

Kini, video lawas Syahrini tanpa mengenakan make up tiba-tiba kembali menjadi perbincangan hangat publik. Video ini bermula ketika, adik Syahrini, Aisyahrani melakukan video call dengan sejoli itu pada April 2020 lalu dalam suasana bulan Ramadhan.

Topik Terkait