img_title
Foto : Instagram/@devdanendra

IntipSeleb – Devano Danendra mengungkapkan kisah hidupnya sebelum berkarier menjadi penyanyi. Anak Iis Dahlia tersebut juga terbuka soal hubungan bersama keluarga yang kerap menjadi sorotan karena komentar negatif dari netizen.

Dalam kanal YouTube miliknya, ia menceritakan bahwa pernah mengalami kejadian yang kelam di usia 15 tahun. Bahkan, adik dari Salshadilla Juwita Indradjaja ini juga sempat kabur dari rumah. Penasaran dengan kisah Devano Danendra? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: 6 Anak Artis Malu Lihat Orangtuanya, Azka Corbuzier Unfollow Kalina

Kabur dari Rumah

YouTube
Foto : YouTube

Devano Danendra mengungkapkan bahwa dirinya pernah kabur dari rumah karena Iis Dahlia melarangnya menjadi penyanyi. Dari situ, ia bertemu dengan banyak orang dan mengaku menjadi sosok yang nakal. Ketika jauh dari orang tua, ia ditemani oleh rekan-rekannya dan hidup di kos-kosan teman.

“Akhirnya gue kabur dari rumah karena gue ngerasa ternyata gue gak di support, gak didukung (jadi penyanyi). Gue masih inget banget, zaman-zaman itu fase di mana gue bandel banget karena gue ingin meraih mimpi gue sendirian. Jadi gue mencoba untuk mencari sendiri semuanya,” kata Devano dilansir IntipSeleb dari YouTube Devano Danendra dengan judul Do You Know Me? yang diunggah pada Jumat, 11 Desember 2020.

Topik Terkait