img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Di tengah kebahagiaan Kiwil dan Eva Belisima yang berbulan madu, Rohimah justru membagikan foto mengejutkan. Istri sah Kiwil itu mem-posting fotonya saat berada di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Rohimah hanya memanjatkan doa dalam unggahannya itu.

Langsung saja unggahan Rohimah di pengadilan agama langsung menimbulkan spekulasi jika ia mengajukan gugatan cerai kepada mantan suami Meggy Wulandari itu. Rohimah pun menerima banyak empati dan dukungan dari warganet. Seperti apa unggahan Rohimah di pengadilan agama? Yuk intip artikelnya!

Baca Juga: Kiwil dan Eva Belisima Bulan Madu, Rohimah Isyaratkan Cerai?

Rohimah Ke Pengadilan Agama

Instagram/rohimah_alli
Foto : Instagram/rohimah_alli

Pernikahan Kiwil dan Eva Belisima pertama kali berhembus pada pertengahan November 2020 lalu. Sempat dituding settingan hingga pansos belaka, Eva Belisima akhirnya berani tampil ke publik dan memamerkan kemesraannya dengan komedian bernama asli Wildan Delta itu.

Keduanya sedang menikmati masa-masa pengantin baru dan melakukan serangkaian kegiatan bulan madu di Gili Trawangan, NTB. Eva Belisima menghujani akun Instagram miliknya @evabelisima_official dengan makan malam romantis, berenang, hingga menikmati pantai bersama dengan Kiwil.

Topik Terkait