img_title
Foto : Instagram/@angelagilsha

IntipSeleb – Angela Gilsha memberikan reaksi terhadap komentar negatif yang tertuju pada payudaranya. Bintang sinetron Samudra Cinta itu awalnya ingin memberikan kalimat positif untuk mendukung perempuan yang kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Namun sayang, ia malah diserang balik oleh warganet yang salah fokus pada bagian intim. Lantas bagaimana tanggapan Angela Gilsha? Yuk simak artikelnya sampai habis!

Baca Juga: Kronologi Angela Gilsha Ditipu Pembantu Karena Terlalu Baik

Awal Mula

Instagram/@angelagilsha
Foto : Instagram/@angelagilsha

Angela Gilsha mengunggah foto selfie yang dikolase dengan dua pose berbeda. Pemeran Vina di sinetron Samudra Cinta ini memperlihatkan perut yang rata dan berlipat-lipat hanya karena posisi badan yang berbeda. Mengenakan tanktop putih dan celana pendek bermotif, ia membahas tentang kepercayaan diri dengan tubuh masing-masing.

Walaupun selama ini aku sering banget selfie-selfie pamer perut rata, percaya deh. Perut aku juga sering bloating, berlipat, layaknya perut manusia biasa. Jadi selama ini foto-foto atau video bodygoals yang kalian lihat di social media, kenyataannya nggak se-sempurna itu. Kita semua sama,” tulis Angela dilansir IntipSeleb dari Instagram @angelagilsha yang diunggah pada Jumat, 11 Desember 2020.

Topik Terkait