img_title
Foto : Instagram/@cintakiehl

IntipSeleb – Cinta Laura merasa kecewa karena penyebutan namanya dilebih-lebihkan salah satu presenter acara berita di Indonesia. Lawan main Herjunot Ali dalam film Jeritan Malam itu menanggapi cara pelafalan namanya yang memakai aksen bule.

Namun tidak semua warganet mempermasalahkan cara presenter televisi tersebut. Sebab sebagian menilai jika gaya bicara Cinta Laura membuatnya unik dan tidak bisa dilupakan. Lantas seperti apa ungkapan kekecewaan Cinta Laura terhadap pelafalan namanya? Yuk scroll artikelnya!

Baca Juga: Mirip Yuni Shara, Raffi Ahmad Nekat Dekati Ibu Cinta Laura

Penyebutan Nama Cinta Laura Dianggap Berlebihan

Twitter
Foto : Twitter

Siapa yang tak kenal Cinta Laura? Aktris sekaligus penyanyi blasteran Jerman dan Indonesia itu memiliki penuturan bahasa yang sangat khas. Namun karena aksen bulenya, Cinta Laura justru mengalami bullying. Hal ini berlanjut hingga Cinta Laura telah go international.

Yang terbaru, beredar video berita televisi di Twitter mengenai artis Indonesia paling berpengaruh di dunia digital. Nama Cinta Laura disandingkan bersama Rich Brian, Agnez Mo, dan Raisa. Namun, seorang pengguna Twitter menilai jika cara penyebutan nama Cinta Laura yang dibawakan presenter terlalu berlebihan.

Topik Terkait