img_title
Foto : Instagram/@sumargodenny

IntipSeleb – Denny Sumargo menanggapi Direct Message (DM) yang dilayangkan penggemar tentang ajaran Islam di Instagram. Suami Olivia Alan ini mengaku bahwa dirinya tahu soal agama Islam dan bahkan membaca Al-Quran.

Sontak saja, postingan tersebut mengundang reaksi dari para penggemar yang ikut serta membahas agama. Diketahui bahwa aktor yang disapa Densu itu aktif di Instagram dengan mengunggah konten bersama istri hingga hobinya dalam bermain basket. Yuk simak kisah Denny Sumargo!

Baca Juga: Takut Istri, Denny Sumargo Serahkan Semua Hartanya ke Olivia Alan

Diingatkan Ajaran Islam

Instagram
Foto : Instagram

Denny Sumargo diingatkan ajaran Islam oleh penggemar setelah mengunggah video bermain dengan kucing. Di Instagram Story @sumargodenny, seorang warganet menyebut bahwa menyayangi kucing adalah hal yang diajarkan oleh Islam agar rezeki terus mengalir. Hal ini membuat penggemar yakin bahwa rezeki suami Olivia Alan ini tidak terputus karena dia memperlakukan kucing dengan baik.

Menurut ajaran Islam bang sama seperti sedekah kalau kita kasih makan kucing setiap hari dan gak menyakiti kucing seperti memukul bang. Ada di hadits tapi gak usah lah kau baca bang,” kata warganet dilansir IntipSeleb pada Selasa, 15 Desember 2020.

Topik Terkait