img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kakak Sherel Thalib, Mesya Thalib dituding suka menebeng dengan adik iparnya, Taqy Malik. Pasalnya, selebgram asal Batam itu terlihat pindah ke Jakarta dan sesekali ikut Serrel Thalib dan Taqy Malik ke berbagai lokasi.

Melihat tuduhan yang disampaikan oleh salah satu netizen, Mesya Thalib langsung menjawabnya. Alih-alih naik pitam dan marah, ia memberikan balasan santai dan penuh lelucon. Lantas seperti apa tanggapan Mesya Thalib, kakak Sherel Thalib dituduh numpang ke Taqy Malik? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Sherel Thalib Tolak Endorse, Taqy Malik Dituding Larang Istri Kerja

Dibilang Gak Punya Malu

Instagram/mesyathalibreal
Foto : Instagram/mesyathalibreal

Setelah bercerai dengan Salmafina Sunan pada 2018, Taqy Malik memutuskan untuk menikah dengan Sherel Thalib dua tahun setelah itu. Taqy Malik menikah dengan Sherel Thalib dengan konsep pernikahan outdoor di tepi pantai di Batam. Kini, Taqy Malik bersama Sherel Thalib tinggal di Jakarta.

Namun bukan istri baru Taqy Malik yang menjadi sorotan, melainkan kakak Sherel yang bernama Mesya Thalib. Pasalnya, selebgram berusia 29 tahun itu memutuskan untuk pindah dari Batam ke Jakarta seperti Sherel Thalib. Mesya pun seringkali mengunggah foto saat bersama pasangan muda yang menikah pada 25 Oktober 2020 lalu.

Topik Terkait