img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sahabat Kalina OktaraniAming mengaku kaget dan sempat mempertanyakan ketika mendengar rencana pernikahan sahabatnya dengan Vicky Prasetyo. Pasalnya, mantan istri Deddy Corbuzier itu belum lama bercerai dari mantan suami sebelumnya, Insank Nasruddin. Aming merasa Kalina Oktarani begitu mudah membuka hatinya.

Meski begitu, Aming tetap memberikan dukungan. Dia juga berharap kemesraan yang ditunjukkan Kalina dan Vicky tidak hanya di dunia maya. Lantas bagaimana tanggapan Aming soal rencana pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo? Berikut artikelnya.

Baca juga: Kalina Oktarani Bersedia Dimadu Vicky Prasetyo Dengan Syarat Berikut

Sempat Mempertanyakan

Istimewa
Foto : Istimewa

Aming ikut mempertanyakan saat mendengar Kalina Oktarani akan menikah dengan Vicky Prasetyo. Sebenarnya Aming tidak ingin mencampuri hubungan sahabatnya itu. Namun, ia sempat kaget dengan keputusan Kalina yang tiba-tiba saja memilih untuk menikahi Vicky Prasetyo. 

Pasalnya, Kalina Oktarani baru berpisah dari mantan suaminya. Aming sendiri mengaku sejak bercerai dengan Evelyn Nada Anjani, dia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk kembali membuka hatinya kepada wanita lain. Meski begitu, ia tidak mau menghakimi dan mendoakan pernikahan dengan Vicky menjadi yang terakhir untuk Kalina.

Topik Terkait