img_title
Foto : Instagram/rinanose16

IntipSeleb – Rina Nose kembali menerima kecaman setelah iseng mencoba alat tes virus corona atau COVID-19. Istri dari Josscy Aartsen ini meneteskan sambal di alat tes COVID-19 dan hasilnya justru positif. Diketahui, Rina Nose merupakan salah satu artis yang dituding meremehkan hal ini.

Keisengan Rina Nose justru diserbu komentar pedas netizen. Bukan hanya menuding Rina Nose tidak percaya COVID-19, bahkan agama yang diyakininya juga ikut terseret. Lantas seperti apa keisengan Rina Nose yang dikecam oleh warganet? Yuk simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Rina Nose Sindir Pakai Face Shield Cuma Ikut-ikutan

Iseng Teteskan Sambal Cireng ke Alat Tes COVID-19

Instagram/ifotainment
Foto : Instagram/ifotainment

Rina Nose terkenal sebagai salah satu artis Indonesia yang selalu mengkritisi virus corona yang tak kunjung reda. Kini, komedian berusia 36 tahun itu kembali menjadi sorotan akibat kejahilannya. Rina Nose mengaku meneteskan carian sambal cireng ke alat tes rapid antigen dan hasilnya positif alias menunjukkan garis dua.

Keisengan Rina Nose tidak berhenti di situ. Perempuan bernama asli Nurina Permata Putri kemudian memakan sambal cireng itu juga dan melakukan rapid antigen. Namun, hasilnya justru negatif.

Topik Terkait