img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Istri Arya Saloka, Putri Anne melayangkan teguran keras kepada salah satu netizen yang membuat akun palsu dengan nama putranya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) itu tidak terima dengan akun palsu tersebut yang mengunggah foto Ibrahim tanpa izin.

Rupanya, bukan hanya Putri Anne yang membantah memiliki akun palsu. Beberapa artis Indonesia lainnya juga mengalami hal serupa, mulai dari Baim Wong hingga Nikita Mirzani. Lantas siapa sajakah artis lainnya yang membantah punya akun media sosial palsu? Yuk kita ulik satu per satu.

Baca Juga: Baim Wong Kesal Banyak Penipuan Pakai Namanya, Ingatkan Dosa

Angel Karamoy

Instagram/@realangelkaramoy
Foto : Instagram/@realangelkaramoy

Pada awal Januari 2020 ini, Angel Karamoy menemukan akun Facebook yang mengatas namakan dirinya. Dalam akun palsu itu, oknum tak bertanggung jawab menyalahgunakan nama Angel Karamoy untuk meminjam sejumlah uang. Angel pun langsung mengklarifikasi hal ini di Instagram pribadinya @realangelkaramoy.

“Jadi ada beberapa orang, ada salah satu orang yang tidak bertanggung jawab yang membuat akun Angel Karamoy di Facebook yang palsu. Dia pinjam uang segala macem, terus pasang foto yang enggak-enggak. Jadi ya sudah, aku langsung buat pengumuman di Instagram kalau itu hoaks,” ungkap Angel Karamoy melalui YouTube KH Infotainment pada Januari 2020.

Topik Terkait