img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Tania Ayu, Celine Evangelista hingga Ayya Renita merupakan deretan selebriti yang pernah berperan sebagai pembantu rumah tangga. Akting mereka pun sukses mencuri perhatian para penonton.

Dalam sebuah film maupun sinetron, karakter pembantu sendiri sering tampil dengan pakaian lusuh, siapa sangka di kehidupan nyata mereka adalah sosok wanita cantik nan seksi yang selalu tampil menawan. Tak hanya ketiga artis tersebut, deretan selebriti ini juga pernah berperan sebagai asisten rumah tangga. Siapa saja mereka? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Profil Ayya Renita, Artis Seksi Pemeran ART Aldebaran di Ikatan Cinta

Ayya Renita

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Ayya Renita semakin diperbincangkan publik setelah ikut beradu akting di sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron garapan MNC Pictures tersebut, Ayya berperan sebagai Kiki yang merupakan asisten rumah tangga Arya Saloka dan Amanda Manopo. Ayya dipasangkan dengan aktor tampan Ikbal Fauzi. Chemistry mereka di sinetron pun sukses bikin gemas. Diketahui, kekasih Anwar BAB ini memulai karier di dunia hiburan ketika mengikuti audisi Indonesian Idol 2012.

Maya Septha

Topik Terkait