img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Richard Kyle terciduk merangkul mesra Mey Chan. Keduanya diketahui tengah menikmati waktu dengan berlibur bersama di Raja Ampat, Papua. Momen mesra antara Mey Chan dengan mantan tunangan Jessica Iskandar ini langsung menarik perhatian warganet.

Beberapa netizen menduga jika Richard Kyle berpacaran dengan rekan duet Maia Estianty ini. Namun, setelah merangkul mesra, Richard Kyle dan Mey Chan justru diterpa badai. Seperti apa potret mesra Richard Kyle dan Mey Chan? Yuk intip artikel di bawa ini.

Baca Juga: Richard Kyle Ulang Tahun ke-33, Jessica Iskandar: Kamu Pria Baik

Rangkul Mesra Mey Chan

Instagram
Foto : Instagram

Sejak putus dan tidak jadi menikah dengan Jessica Iskandar pada pertengahan tahun 2020, kisah percintaan Richard Kyle membuat sebagian orang penasaran. Richard Kyle sempat muncul dengan seorang perempuan bernama Putty Ewina. Namun, aktor berusia 32 tahun ini langsung membantah memiliki hubungan khusus.

Beberapa bulan kemudian, Richard Kyle justru digosipkan dekat dengan Mey Chan. Hal ini bermula ketika keduanya sering terlihat berlibur bersama. Yang terbaru, Richard Kyle tampak santai merangkul mesra pemilik nama asli Dita Anggraeni ini.

Topik Terkait