X

IntipSeleb – Vicky Zainal sudah mantap dengan keputusannya untuk mengakhiri pernikahan dengan Mulyawan Poernomo. Rupanya sebelum akhirnya melayangkan gugatan, Mulyawan sudah satu tahun hidup terpisah dengan kakak dari Bunga Zainal itu.

Hal ini diungkap sendiri oleh Vicky Zainal kepada awak media. Dalam kesempatan itu, Vicky juga mengungkapkan perubahan yang dialaminya setelah sang suami tidak ada lagi di sisinya. Seperti apa pengakuan Vicky Zainal? Berikut ulasannya.

Baca juga: Vicky Zainal Digugat Cerai Suami Karena Ingin Punya Anak

Kesepian, Vicky Zainal Kini Hanya Melihat Tembok

img_title
Foto : Youtube/Warta Kota Production

Vicky Zainal tampaknya sudah pasrah jika rumah tangganya dengan Mulyawan Poernomo bakal berakhir dengan perceraian. Bahkan Vicky sendiri yang meminta suaminya untuk mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelum gugatan masuk ke pengadilan, Vicky Zainal mengaku telah pisah rumah dengan sang suami selama satu tahun lamanya. Vicky tinggal seorang diri di rumah yang ditempatinya bersama sang suami. Artis 39 tahun ini pun tidak memungkiri kalau dirinya kini kesepian dan merasa sekarang hanya bisa melihat dinding kosong.

Berita Terkait :

Saksikan Juga