img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pevita Pearce positif virus corona (COVID-19). Kabar mengejutkan itu disampaikan sendiri oleh pacar Arsyah Rasyid tersebut pada 13,6 juta pengikut Instagram sembari membagikan foto wajahnya tanpa make up dan terbaring di ranjang rumah sakit.

Sontak saja, Pevita mendapatkan berbagai doa dan ucapan semangat untuk berjuang melawan virus penyerang pernapasan tersebut. Tak hanya itu, Pevita juga mengunggah obat-obatan yang ia konsumsi. Bagaimana kondisi Pevita Pearce? Simak artikel berikut.

Baca Juga: Pacari Pevita Pearce, Arsyah Rasyid Bicara Pernikahan

Positif COVID-19

Instagram
Foto : Instagram

Pevita Pearce membagikan foto duduk di ranjang rumah sakit dengan sweater hitam tanpa riasan wajah. Kekasih Arsyah Rasyid itu mengungkapkan bahwa dirinya positif virus corona padahal mengikuti protokol kesehatan dengan baik. Tak hanya itu, bintang film 5 CM ini juga mengaku terkejut ketika dinyatakan terinfeksi virus asal Wuhan, China.

Hari kelima dengan Vid (COVID-19). Bagi seseorang yang makan makanan sehat, minum vitamin, teratur olahraga, dan mengikuti semua protokol, aku sangat terkejut ketika mendapatkannya. Aku berharap ini sebagai pengingat bagi kita semua bahwa bahkan yang paling sehat dari kita bisa mendapatkannya,” tulis Pevita dilansir IntipSeleb dari Instagram @pevpearce pada Jumat, 18 Desember 2020.

Berita Terkait
Topik Terkait