img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Aura Kasih akhirnya angkat bicara mengenai kabar perceraiannya dengan sang suami, Eryck Amaral. Ibu satu anak ini membenarkan telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 17 Desember 2020 lalu

Ternyata, Aura Kasih dengan Eryck Amaral telah berpisah selama 10 bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai. Keduanya pun telah membina rumah tangga dan sebentar lagi akan merayakan ulang tahun pernikahan yang ke dua tahun. Apa alasan sebenarnya Aura Kasih gugat cerai? Berikut artikelnya. 

Baca juga: Gugat Cerai, Aura Kasih Kutip Ayat Al-Quran Malah Diceramahi

Berpisah 10 Bulan

Video Intipseleb
Foto : Video Intipseleb

Melalui video call bersama dengan sang pengacara, Afrian Bondjol. Aura Kasih akhirnya angkat bicara mengenai kabar perceraian dengan sang suami. Ternyata selama ini Aura Kasih dengan Eryck Amaral telah berpisah selama 10 bulan lamanya. 

"Iya karena kan sudah pisah selama 10 bulan ya  terus ya aku di sini juga sendirian sama baby berjuang sendiri. Akhirnya kita memutuskan untuk sudah nggak bisa dilanjutin juga," ucap Aura Kasih melalui video call di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Desember 2020.

Topik Terkait