img_title
Foto : Instagram/@_veronicaperdana

IntipSeleb – Istri Lucky Perdana, Veronica Perdana kembali meluapkan perasaanya lewat postingan Instagram. Masih seperti sebelumnya, dia kembali menyindir sosok wanita yang merebut paksa suaminya. Tulisan itu juga diduga ditujukan kepada Lidi Brugman.

Seperti diketahui, rumah tangga Lucky Perdana dan Veronica tengah bermasalah setelah Veronica menyebut ada pelacur yang berzina dengan suaminya sambil menautkan akun Instagram Lidi Brugman pada Minggu, 13 Desember 2020.

Tidak tinggal diam, Veronica mengatakan jika putranya masih membutuhkan kasih sayang dari kedua orangtuanya, terutama sang ayah. Oleh karenanya, Veronica bakal memperjuangkan kebahagiaan anaknya. Seperti apa postingan Veronica tersebut? Berikut penjelasannya.

Baca juga: 8 Potret Mesra Lidi Brugman dan Lucky Perdana, Sama Anak Bikin Gemas!

Veronica Sindir Wanita Rebut Paksa Suaminya

Instagram
Foto : Instagram

Rumah tangga Lucky Perdana dan Veronica Perdana masih menjadi perbincangan hangat. Sebelumnya, Veronica disorot setelah mengaku sebagai mualaf dan masih belajar menjaga aib suaminya. Tapi kali ini, Veronica kembali mengunggah kata-kata yang diduga menyinggung soal hubungan Lucky Perdana dengan Lidi Brugman. 

Topik Terkait