X

IntipSeleb – Nirina Zubir mengejutkan publik dengan kabar sakitnya. Nirina bersama sang suami, Ernest Cokelat atau Ernest Fardiyan Syarif dinyatakan positif COVID-19. Kabar ini disampaikan Nirina melalui postingan Instagramnya. Vanessa Angel ikut memberikan komentarnya tapi dia malah ingin meminjam mobil.

Sebelum mengumumkan kabar sakitnya ini, Nirina masih sempat membagikan potret kebersamaan dengan suami dan dua anaknya di rumah saat menerima banyak makanan. Seperti apa pernyataan Nirina Zubir soal sakitnya dan bagaimana komentar Vanessa Angel? Simak penjelasan berikut.

Baca juga: Pevita Pearce Positif COVID-19, Gini Doa Arsyah Rasyid

Nirina Zubir dan Suami Positif COVID-19

img_title
Foto : Instagram

Penyakit COVID-19 yang masih mewabah di Indonesia, sudah menyasar para artis. Setelah Pevita Pearce yang mengabarkan dirinya terpapar penyakit dari virus corona tersebut, kini giliran Nirina Zubir yang ikut membagikan kabar dirinya tertular COVID-19.

Melalui Instagramnya, presenter yang juga aktris ini membagikan fotonya bersama sang suami saat berolahraga sepeda. Nirina mengatakan tidak hanya saat sehat, dia dan Ernest sakit pun bersama. Nirina lantas mengatakan kalau dia dan Ernest dinyatakan positif COVID-19.

Berita Terkait :

Saksikan Juga