img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Cha Eun Woo ASTRO dan Jessi berhasil membawa pulang penghargaan dari SBS Entertainment Awards 2020 yang digelar pada Sabtu, 19 Desember 2020. Dipandu oleh Lee Seung Gi, Shin Dong Yup serta Cha Eun Woo, acara ini digelar sesuai dengan protokol COVID-19 namun dianggap lucu.

Di momen itu pula, ekspresi Cha Eun Woo dan Jessi langsung menjadi sorotan saat diumumkan sebagai pemenang dalam satu kategori. Selain keduanya, Kim Jong Kook menjadi artis yang membawa pulang penghargaan tertinggi atau daesang. Seperti apa momen dan siapa saja pemenang SBS Entertainment 2020? Simak penjelasan berikut.

Baca juga: Kejanggalan Cha Eun Woo ASTRO di Red Carpet KBS Song Festival 2020

Penerapan Protokol Dianggap Lucu

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Puluhan bintang variety show hadir dalam perayaan SBS Entertainment Awards 2020 yang berlangsung pada 19 Desember 2020. Ditengah pandemi COVID-19, acara itu juga menerapkan protokol ketat seperti tidak mengadakan acara red carpet dan menyiapkan penghalang plastik di antara para artisnya.

Tidak hanya itu, ada momen yang juga dianggap lucu yakni para artis yang hadir memakai masker dengan gambar senyumnya masing-masing. Tidak hanya itu, untuk mengurangi kontak tangan dengan pemenang, piala diberikan dengan menggunakan tongkat panjang.

Topik Terkait