img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Tania Ayu, namanya mendadak terkenal setelah diduga terlibat dalam kasus dugaan prostitusi di tahun 2020 ini. Nama Tania disebut-sebut sebagai artis inisial TA yang diamankan polisi dari sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat. Sebelum ada kasus ini, nama Tania di dunia hiburan terbilang jarang terdengar.

Hal ini juga terjadi pada sejumlah selebriti yang akan kita bahas di bawah ini. Nama-nama artis tersebut yang kurang dikenal sebagai artis, tiba-tiba ramai diperbincangkan usai terseret dalam kasus dugaan prostitusi online sepanjang 2020. Lantas siapa saja artis-artis yang mendadak terkenal karena dugaan prostitusi setahun ini? Berikut daftarnya yang dirangkum IntipSeleb.

Baca juga: 5 Fakta Kasus Prostitusi Artis ST dan SH, Threesome Tarif Fantastis

Hana Hanifah

instagram/hanaaaast
Foto : instagram/hanaaaast

Hana Hanifah, namanya menjadi perbincangan setelah dipastikan sebagai artis FTV inisial HH yang ditangkap di Medan, Sumatera Utara pada 12 Juli 2020. Hana diciduk dalam kondisi setengah telanjang bersama seorang pria di sebuah hotel. Penangkapan itu dilakukan berdasarkan informasi terkait jaringan prostitusi.

Polisi pun membeberkan Hana Hanifah menerima transferan uang sebesar Rp20 juta diduga sebagai bayaran untuk transaksi tersebut. Hana sendiri sempat membantah tuduhan prostitusi itu dengan mengatakan dirinya pergi ke Medan untuk tawaran photoshoot seksi.

Topik Terkait