X

IntipSeleb – ​Raditya Dika dan istrinya, Anissa Aziza kini tinggal di sebuah kontrakan sementara waktu. Pasalnya rumah mereka belum selesai di renovasi.

Di tengah pembangunan rumahnya, ada kejadian tak terduga. Mantan kekasih Sherina Munaf ini mengatakan bahwa para tukang bangunan di rumahnya kerap diganggu makhluk gaib. Seperti apa pengakuan Raditya Dika? Yuk baca artikel ini sampai habis. 

Baca Juga : Kisah Cinta Sherina Munaf, dari Raditya Dika Sampai Baskara Mahendra

Sosok Dua Wanita Berbaju Putih dan Merah di Pohon Kamboja

img_title
Foto : youtube/raditya dika

Raditya Dika mendapat banyak keluhan dari para pekerja bangunan yang mengalami kejadian mistis di rumahnya. Salah satu pekerja bernama Agung menuturkan bawah dirinya sempat melihat sosok perempuan mengenakan baju merah dan putih. Kejadian itu tepat ketika Radit baru saja dikaruniai anak kedua bernama 
Aksara Asa Nasution.

"Waktu itu kan pak Radit baru punya anak kedua, habis itu nguburin ari-ari. Nah di atasnya situ (pohon kamboja), ada cewek cantik baju merah sama putih. Orang lagi ngubur dia ada sambil ngungkang-ngungkang kaki," ujar Agung pekerja rumah Raditya Dika dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Raditya Dika pada Senin, 21 Desember 2020. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga