img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Memiliki rumah yang mewah menjadi hal biasa bagi selebriti. Namun di balik kemegahan rumah tersebut, ternyata Sule hingga Raditya Dika mengaku pernah alami kejadian mistis di rumahnya sendiri. 

Selain Sule dan Raditya Dika, ternyata rumah mewah deretan selebriti ini juga menyimpan sejumlah misteri yang membuat bulu kuduk merinding. Siapa saja mereka? Scroll artikel ini ya!

Baca Juga : Kisah Horor Rumah Raditya Dika, Sosok Kuntilanak hingga Kakek-kakek

Sule

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Rumah mewah komedian Sule yang terletak di kawasan Bekasi menyimpan kejadian mistis.  Awalnya, komedian 44 tahun itu tak percaya dengan makhluk tak kasat mata. Sampai akhirnya, Sule melihat sosok wanita tanpa kepala. Sule menceritakan kala itu, ia sedang memasak di dapur sekitar pukul 23.00 WIB. Saat memasak, Sule juga ditemani banyak orang. 

Karena kejadian itu, suami Nathalie Holscher ini memanggil Ustaz dan memastikan siapa sosok tersebut. Sang ustaz bercerita, itu merupakan arwah wanita yang meninggal karena diperkosa hingga ditebas kepalanya dan menjadi penunggu kolam renang Sule. Kendati demikian, Sule telah melakukan pegajian tujuh hari berturut-turut untuk menyempurnakan arwah wanita berbaju merah itu.

Topik Terkait