img_title
Foto : Instagram/@rizkybillar

IntipSeleb – ​Rizky Billar dan Lesti Kejora nampaknya semakin mantap mempersiapkan rangkaian menuju pernikahan. Apalagi ketika ayah Lesti, Endang Mulyana membagikan momen kompak saat keluarganya memakai baju yang sama dengan keluarga besar Billar pada Rabu malam, 24 Desember 2020.

Sebelumnya, Lesti Kejora sempat memamerkan cincin yang ada di jari manisnya lewat Instastory. Penyanyi yang akrab disapa Dede itu menunjukkan cincin tersebut dengan latar sosok Rizky Billar yang ada di hadapannya. Lantas apakah benar mereka telah resmi lamaran? Scroll untuk berita selengkapnya.

Baca Juga : Bukan Pacaran, Ini Kejelasan Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Keluarga Rizky Billar dan Lesti Kejora Kompak Foto Bareng

instagram
Foto : instagram

Rizky Billar dan Lesti Kejora pertama kali bertemu di program talkshow Tukul Arwana, One Man Show pada Juli 2020 lalu. Sejak saat itu, mereka pun kerap dijodohkan lantaran dianggap memiliki nasib cinta yang sama usai ditinggal menikah oleh orang-orang terdekatnya. 

Setelah 5 bulan sering terlibat dalam proyek bersama, Rizky Billar akhirnya mempublikasikan jalinan cinta mereka pada Kamis,17 Desember 2020. Tapi aktor Cinta Nikita itu mengaku tak berpacaran dengan dengan Lesti, melainkan menjalani sebuah komitmen. Hal itu membuktikan bahwa Billar dan Lesti serius membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. 

Topik Terkait