img_title
Foto : Instagram/lidibrugman

IntipSeleb – Lidi Brugman akhirnya mendeklarasikan hubungannya dengan Lucky Perdana. Pemain sinetron Fitri itu dengan bangga mengunggah sederet foto romantisnya dengan Lucky Perdana. Bahkan Lidi Brugman tak sungkan untuk menuliskan statusnya sebagai istri dari Lucky.

Dalam unggahan manis itu, Lidi Brugman menggambarkan rasa cintanya kepada Lucky Perdana. Namun, salah satu netizen justru merasa aneh melihat foto-foto mesra Lidi dan Lucky. Apakah itu? Yuk intip artikel di bawah ini.

Baca Juga: Lucky Perdana Akui Punya Istri Baru, Kejelekan Veronica Terbongkar

Go Public dengan Lucky Perdana

Instagram/lidibrugman
Foto : Instagram/lidibrugman

Lucky Perdana sempat menghebohkan dunia maya setelah istrinya, Veronica menyatakan jika ada seorang pelacur yang berzina dan merebut suaminya. Tak mau tinggal diam, aktor sinetron berusia 34 tahun itu mengaku sudah memiliki istri baru sekaligus membongkar kejelekan Veronica.

Namun sayang, kala itu Lucky Perdana tidak memberikan identitas mengenai istri barunya. Netizen pun menduga jika Lidi Brugman, lawan main Lucky Perdana di sinetron Fitri yang merupakan istri barunya. Hal ini karena Lucky sering meninggalkan emoticon berbentuk hati di setiap postingan Lidi. Nama Lidi juga sempat disebut oleh Veronica.

Topik Terkait