X

“Terkhusus jilbab ya, kayak misalnya di beberapa kesempatan dia suka pakai jilbab, nanti kalau aku sedih lepas. Ini kayak baju aja, mungkin kalian bisa tahu ya, aku dulu bajunya gimana gitu kan sekarang lebih diperhatikan lagi. Pelan-pelan dia beliinnya,” jawab Ratu Rizky Nabila.

Tanpa memaksa, kata Ratu Rizky Nabila, suaminya itu memberikan pesan kepada dirinya. Bahkan menyelipkan barang-barang keagamaan saat memberi hadiah.

“Tapi dia titip pesan gitu, ‘kalau nanti iman mu udah kuat mi, sudah nggak sedih lagi mi, pasti ami cantik banget pake jilbab lagi gitu’. (Dijawab) ‘doain ya, terus aku bilang doain ya bi’. Tapi dia nggak pernah berhenti yang namanya gift (kado) ada dompet ada jilbab, ada dompet ada tasbih dan selalu diselipin itu,” kata Ratu Rizky Nabila menjelaskan percakapannya dengan Alfath Fathier. 

Baca Juga: Pengakuan Artis Viral, Bayar 10 Akun Gosip Buat Dikenal

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic