X

IntipSeleb – Faradilla Yoshi positif COVID-19 (virus corona). Kekasih Bryan McKenzie ini mengumumkan kabar tersebut melalui Instagram pribadinya @faradillayoshi pada Senin, 28 Desember 2020 kemarin.

Dalam pengumumannya, Faradilla Yoshi sempat menangis dan menyatakan jika ia mendapatkan teguran dari Allah. Namun, ada salah satu netizen yang menghujat Faradilla terkena COVID-19 karena hubungannya dengan Bryan McKenzie.

Seperti apa jawaban Faradilla Yoshi dan bagaimana kondisinya? Yuk intip artikel di bawah ini.

Baca Juga: Liburan Bareng, Bryan Mckenzie Didesak Segera Nikahi Faradilla Yoshi

Faradilla Yoshi Positif COVID-19

img_title
Foto : Instagram/faradillayoshi

Faradilla Yoshi, pemain sinetron Bawang Putih Berkulit Merah mengumumkan jika dirinya terserang virus corona atau COVID-19. Melalui video berdurasi 8 menit, aktris berusia 26 tahun itu mengatakan gejala yang dialami sebelum dinyatakan positif mengidap virus yang berasal dari Wuhan, China itu.

“Aku cuma mau bilang hari ini, hari ini aku dinyatakan kena COVID-19, tanggal 26 Desember 2020. Jadi sebenarnya aku ngerasain gejala itu sekitar seminggu lalu. Aku ngerasa sempat demam, sakit tenggorokan kering sama flu. Tapi flunya bukan yang berat. Batuknya juga wajar. Dan aku gak bisa cium bau sama sekali dan gak bisa ngerasain apa pun di lidahku,” ungkap Faradilla Yoshi dilansir IntipSeleb dari Instagram @faradillayoshi yang diunggah pada Senin, 28 Desember 2020.

Mengira hanya terserang demam biasa, Faradilla Yoshi menghubungi dokter pribadinya dan didiagnosa mengidap penyakit tifus. Namun, dokternya meminta aktris kelahiran 22 Desember 1994 itu untuk menjalani tes swab. Bersama sang ibunda, Faradilla Yoshi dinyatakan positif COVID-19.

Saat didiagnosa positif, Faradilla kaget dan khawatir saat syuting ia tidak sengaja menularkannya. Di tengah-tengah pengakuannya, kembaran dari Ferdian Bachrum itu sempat merasa down hingga menangis. Ia menyatakan mendapatkan teguran dari Allah melalui virus corona.

“Sempat kayak ngerasa, ‘aduh gimana ya’. Cuma dari mama, teman-teman, tim, abang, semuanya, ka Bryan juga, bilang ‘udah kamu gak apa-apa, bentar lagi sembuh, anggap aja flu biasa cuma masa pemulihan lebih lama’. Sedih sih, mungkin salah satu teguran dari Allah juga. Supaya aku lebih mendekatkan diri sama Allah. Tandanya Allah masih sayang sama aku, di kasih penyakit, salah satu penghapus dosa juga,” pungkasnya.

Disebut Dapat Bencana Karena Mesum sama Bryan McKenzie

img_title
Foto : Instagram

Namun, terdapat salah satu netizen yang nyinyir saat Faradilla Yoshi positif virus corona. Netizen itu mengklaim jika hubungannya dengan Bryan McKenzie yang tergolong mesum telah menyebabkannya tertimpa bencana.

“Wuahahaha sok2 an sakit di episode terakhir kemaren ngk ad main igs ss chat WHY? OOHH MASIH ADA URAT MALU ANDA KIRAIN UDAH NGAK ADA MALU LAGI. MAKANYA NGK USAH SOK2AN SONGONG NGAKU2 KERJA KRS ORG LAIN MALAH NGAKU2 KRENA JUAL CINLOK MESUM KEBUKTIKAN SIAPA YG PEMBAWA BENCANA YAA DIRIMU SENDIRI,” ungkap netizen dilihat dari screenshot Instagram Story Faradilla.

Saya doain mbaknya sakit sama seperti saya ya.. bias saya bisa ketawain juga,” balas Faradilla Yoshi.

Sementara itu, Byan McKenzie mengirimkan dukungan kepada Faradilla Yoshi dengan meninggalkan pesan manis di Instagram. Aktor berusia 30 tahun itu mengungkapkan rasa cintanya kepada Faradilla. 

“Tetap kuat dan berpikir positif, aku tahu kamu bisa melewati ini. Aku di sini denganmu. Aku cinta kamu sayang @faradillayoshi,” tulisnya melalui Instagram Story @bryanmckenziee.

Melihat sang kekasih terpapar COVID-19, Bryan McKenzie juga melakukan tes swab dan hasilnya negatif. Sedangkan, Faradilla Yoshi masih menjalani isolasi mandiri di sebuah kamar yang berada di rumahnya.

Baca Juga: So Sweet, Gini Panggilan Sayang Bryan Mckenzie Untuk Faradilla Yoshi

Berita Terkait :

Saksikan Juga