img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Gisella Anastasia terbukti berselingkuh dari Gading Marten setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur 19 detik dengan Michael Yukinobu De Fretes (MYD). Gisel dan Michael sama-sama mengaku telah merekam video seks di sebuah hotel di Medan pada tahun 2017 lalu.

Padahal Gisel dan Gading Marten baru bercerai pada 2019 sejak menikah di 2013. Rupanya, bukan hanya Gisel yang terbukti berselingkuh. Beberapa artis Indonesia mengalami hal serupa, mulai dari Krisdayanti hingga Tora Sudiro.

Lantas, siapa sajakah artis lainnya yang terbukti berselingkuh? Yuk kita ulik satu per satu.

Baca Juga: Gisel Minta Maaf ke Gempi: Suatu Hari Kamu akan Mengerti Nak

Gary Iskak

Instagram/@iskak_gary
Foto : Instagram/@iskak_gary

Gary Iskak menikah dengan aktris bernama Richa Novisha pada tahun 2009. Setahun setelah menikah, muncul seorang wanita bernama Ima dan mengaku memiliki anak hasil perselingkuhan dengan Gary Iskak, bernama Rabiya Putrisyah. Ima meminta agar anaknya dimasukkan ke akta keluarga. Setelah melewati serangkaian proses panjang, Richa Novisha akhirnya menerima anak hasil selingkuhan Gary Iskak untuk masuk ke keluarganya. Kini, Gary Iskak mengaku sedang mendalami agama Islam dan tampak makin religius.

Topik Terkait