img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Evan Marvino akan segera menikah dengan salah satu fans-nya bernama Uffri Datun Nitami. Kabar pernikahan mereka pun cukup mengejutkan publik. Pasalnya, Evan selama ini santer digosipkan dekat dengan Harini Sondakh, lawan mainnya di sinetron Putri Untuk Pangeran.

Ternyata tak hanya Evan Marvino saja yang kepincut dengan penggemarnya. Deretan selebriti ini juga menjalin hubungan spesial dengan fans-nya sendiri, bahkan sampai ke jenjang pernikahan. Siapa saja ya artis-artis itu? Scroll artikel ini yuk!

Baca Juga : Evan Marvino Segera Menikah, Reaksi Harini Sondakh Tak Terduga

Titi Kamal dan Christian Sugiono

instagram
Foto : instagram

Christian Sugiono ternyata penggemar berat Titi Kamal. Christian mengagumi Titi ketika ia menjadi model di cover majalah remaja. Hingga pada akhirnya Christian meminta salah satu kru majalah tersebut untuk berkenalan dengan Titi Kamal. Hingga akhirnya mereka pun berpacaran selama 10 tahun. Pada 6 Februari 2009, Christian Sugiono resmi menikahi Titi Kamal yang merupakan idolanya sejak lama. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak. Rumah tangga mereka pun jauh dari gosip miring. 

Chicco Jerikho dan Putri Marino

Topik Terkait