img_title
Foto : Instagram/inijedar

IntipSeleb – Jessica Iskandar kembali diterpa isu pindah agama. Mantan tunangan Richard Kyle itu mengaku tengah menjalani puasa pada hari ini, Senin, 4 Januari 2021. Hal ini langsung membuat warganet mempertanyakan kepercayaan yang dianut oleh Jessica Iskandar.

Walau sering diterpa kabar pindah agama, Jessica Iskandar cenderung cuek dan tidak membalas nyinyiran netizen. Lantas, seperti apa momen Jessica Iskandar yang mengaku sedang berpuasa untuk pertama kalinya? Yuk intip artikel di bawah ini.

Baca Juga: Agama Jessica Iskandar Disebut Gak Jelas Setelah Jalani Ritual

Mengaku Sedang Berpuasa

Instagram/inijedar
Foto : Instagram/inijedar

Pada awal November 2020 lalu, Jessica Iskandar sempat menghebohkan jagat maya karena membagikan foto saat melakukan salah satu ritual adat Bali. Agama yang dianut oleh perempuan yang akrab disapa Jedar itu kemudian menjadi perdebatan netizen. Tak sedikit pula yang menuding jika Jessica pindah agama.

Kini, perempuan berusia 32 tahun ini kembali diterpa isu pindah agama. Bedanya, Jessica Iskandar kini menuliskan sebuah caption yang menyatakan jika dirinya tengah berpuasa. Dalam pengakuannya, aktris film Dealova ini mengatakan baru pertama kali menjalani ibadah puasa dan sangat bersemangat.

Topik Terkait