img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Teddy Pardiyana membantah telah menelantarkan Delina Bintang Aura Putri, putrinya dengan almarhumah Lina Jubaedah. Teddy juga mempertanyakan bukti tuduhan Rizky Febian dan Putri Delina mengenai menjual rumah milik mendiang ibunya.

Pengakuan ini dibuktikan dengan berat badan sang anak yang terus bertambah. Seperti apa pengakuan Teddy Pardiayana? Yuk simak penuturannya di bawah ini.

Baca Juga: Rumah Kosong, Pihak Teddy Pardiyana Bantah Jual Rumah Lina Jubaedah

Bantah Telantarkan Anak sampai Minta Bukti

YouTube/Intens Investigasi
Foto : YouTube/Intens Investigasi

Kisruh antara Teddy Pardiyana dengan anak Sule memanas sejak tahun 2020 lalu. Persoalan itu kemudian merembet ke tuduhan jika Teddy telah menelantarkan anaknya dari Lina Jubaedah yang bernama Delina Bintang Aura Putri. Mendengar tuduhan itu, Teddy justru mengungkapkan kondisi Bintang, yang semakin sehat.

“Sekarang Bintang sudah bisa jalan Allhamdulillah. Terus berat badannya aja kemarin ke posyandu itu paling super, sekarang 14 kilogram (usia) 1 tahun lebih. Kalau malam, tidur sama saya. Kalau menelantarkan anak, sekarang gak bakal gemuk, bahenol,” ungkap Teddy Pardiayana dilansir IntipSeleb dari YouTube Intens Investigasi pada Senin, 4 Januari 2021.

Topik Terkait