img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Luna Maya terang-terangan menceritakan awal mula kecintaannya pada boyband asal Korea Selatan, BTS. Diketahui, Luna merupakan salah satu artis yang mengidolakan BTS terutama sang leader, RM. Tidak hanya menyukai, BTS juga memberikan pengaruh di hidup Luna Maya. Karena kampanye BTS, dia memutuskan untuk menjomblo minimal satu tahun.

Tapi siapa sangka, mantan pacar Ariel NOAH itu mulai mengagumi BTS setelah dibully para penggemar lantaran tidak mengenal para member-nya. Seperti apa cerita Luna Maya soal BTS hingga memilih untuk menjadi jomblo selama tahun karena kampanyenya? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Kiky Saputri Cium Ariel NOAH, Luna Maya Beri Izin Gara-gara Ini

Luna Maya Suka BTS Setelah Dibully

Instagram/@lunamaya
Foto : Instagram/@lunamaya

Kecintaan Luna Maya pada BTS sudah tidak perlu diragukan lagi. Mantan pacar Reino Barack itu sampai terbang ke Bangkok, Amerika Serikat dan negara lainnya untuk menonton konser boyband asuhan Big Hit Entertainment tersebut. Dia bahkan kerap berhalusinasi dan menyebut RM BTS sebagai suaminya.

Namun ternyata, Luna Maya mulai mengidolakan BTS setelah dibully para netizen. Diakui Luna, hal ini berawal saat dia diundang salah satu media untuk promosi film di tahun 2018 lalu. Selain promosi, Luna Maya juga diminta untuk membuat konten video reaction dari video klip terbaru BTS. 

Topik Terkait