img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Della Puspita mendadak menjadi perbincangan usai mengunggah surat terbuka yang ditujukkan untuk kekasih dari mantan suaminya, Jocky Fernando. Della meminta kekasih Jocky untuk tidak membatasi anak-anaknya bertemu dengan ayah mereka. 

Pesinetron 41 tahun itu mengaku terpaksa mengumbar permasalahannya melalui media sosial karena kecewa Jocky Fernando terlalu takut dengan kekasihnya. Tak hanya Della Puspita saja yang pernah ribut soal anak. Deretan selebriti ini juga pernah merasakan hal serupa. Siapa saja artis-artis itu? Scroll artikel di bawah ini!

Baca Juga : Ribut Soal Anak, Pekerjaan Mantan Suami Della Puspita Dulu Bermasalah

Maia Estianty

Instagram/@maiaestiantyreal
Foto : Instagram/@maiaestiantyreal

Perceraian musisi ternama Maia Estianty dan Ahmad Dhani membuat gempar publik. Pasalnya, rekan duet Maia, Mulan Jameela dituduh sebagai orang ketiga dalam pernikahan yang telah dibangun 14 tahun itu yang mengakibatkan rumah tangga pasangan musisi tersebut harus berakhir. Selama kasus perceraian mereka bergulir, perebutan hak asuh ketiga anak mereka tak bisa terhindarkan. Bahkan keduanya sempat memperebutkan hak asuh anak hingga ke Mahkamah Agung. 

Hasilnya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty diputus memiliki hak yang sama atas Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani meski ketiga buah hatinya itu tinggal bersama ayahnya. Kini Al, El dan Dul pun telah beranjak dewasa. Mereka juga akrab dengan Mulan Jameela sebagai ibu sambung yang juga istri Ahmad Dhani. Begitu pula hubungannya dengan Irwan Mussry suami dari Maia Estianty.

Topik Terkait