img_title
Foto : Instagram/@pandji.pragiwaksono

IntipSeleb – Pandji Pragiwaksono mengejutkan publik dengan penampilan barunya. Tubuh komika 41 tahun itu sekarang terlihat jauh lebih kurus dari sebelumnya. Pandji rupanya berhasil menurunkan bobot tubuhnya sampai 14 Kg. Tapi pencapaian ini justru dianggap sejumlah netizen karena sakit yang dialaminya.

Pandji Pragiwaksono bahkan diduga kurus karena menderita kanker. Padahal Pandji merasa tubuhnya kini semakin sehat. Bagaimana reaksi Pandji Pragiwaksono menanggapi kabar tersebut? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Dinda Kirana Makin Terlihat Kurus, Ini Penyebabnya

Pandji Pragiwaksono Disangka Derita Kanker

Instagram
Foto : Instagram

Pandji Pragiwaksono mencuri perhatian karena foto yang dibagikan ke Instagramnya. Dalam unggahannya itu, pemain film Partikelir tersebut memperlihatkan perbedaan bentuk tubuhnya usai mengalami penurunan berat badan sampai 14 Kg. Tapi perubahan tubuhnya itu justru disangka sakit oleh pengikut Instagramnya. Bahkan diakui Pandji ada yang menduga dirinya mengidap penyakit kanker.

"Yg kiri 96kg. Yg kanan 82kg. Yg kiri, oleh followers dibilang lebih seger. Yg kanan, dibilang kayak orang sakit. Bahkan disangka sakit kanker," kata Pandji Pragiwaksono di keterangan foto yang diunggah, Senin, 4 Januari 2021 seperti dikutip IntipSeleb.

Topik Terkait