img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Boy William sejak akhir tahun baru 2020 mengabarkan dirinya sakit. Sayangnya, Boy tidak mengungkap secara jelas soal sakit yang dialaminya. Sampai akhirnya, Boy William membagikan videonya bergoyang TikTok bersama tenaga kesehatan yang mengenakan APD lengkap. Melihat itu, sejumlah netizen mengkaitkan sakitnya Boy dengan Kevin Sanjaya.

Boy William dikabarkan sempat berkumpul dengan Kevin Sanjaya dan seorang temannya yang lain untuk membuat konten bersama. Kevin sendiri kini juga dilaporkan terinfeksi COVID-19 dan tengah melakukan isolasi mandiri. Bagaimana ceritanya? Scroll artikel di bawah ini ya.

Baca juga: Terus Dibandingkan, Daniel Mananta Periksa Keadaan Boy William

Boy William Diduga Positif COVID-19

Instagram
Foto : Instagram

Boy William sudah dua minggu terakhir absen dari tugasnya sebagai host Indonesian Idol. Posisi Boy pun digantikan kembali oleh Daniel Mananta. Boy William tidak memberitahukan soal penyakitnya secara jelas.

Tunangan Karen Vendela ini hanya memperlihatkan potret dirinya dengan baju rumah sakit dan infus yang terpasang di tangannya dalam postingan yang diunggah di hari terakhir 2020. Mengiringi fotonya, Boy William mengungkap harapannya di tahun baru 2021.

Topik Terkait