img_title
Foto : Instagram/@gilangdirga

IntipSeleb – Gilang Dirga menjadi artis berikutnya yang mengabarkan dirinya terinfeksi COVID-19. Kabar tak mengenakkan ini disampaikan suami Adiezty Fersa itu melalui video di YouTube-nya. Gilang ternyata terpapar virus corona sejak 20 Desember 2020 lalu.

Gilang Dirga pun langsung menjalani isolasi mandiri di kantornya. Tidak sendiri, manager Gilang juga ikut terinfeksi. Meski begitu, dia bahagia karena istrinya tidak ikut terpapar. Bagaimana ceritanya? Berikut 5 fakta Gilang Dirga soal positif COVID-19.

Baca juga: Maia Estianty Positif COVID-19, Menangis Gak Bisa Rayakan Hari Ibu

Dilang Dirga Kabarkan Lewat Video YouTube

Youtube/Adiez Gilang
Foto : Youtube/Adiez Gilang

Gilang Dirga tidak pernah menyangka dirinya akan terkena penyakit COVID-19 yang kini tengah mewabah. Kabar sakitnya ini diumumkan Gilang sendiri melalui video di kanal YouTube-nya lewat video berjudul INI ALASAN HOW TO BECOME BELUM TAYANG DI 2021 #gilangdirga #positif. Presenter 31 tahun itu mengatakan Allah sedang memberinya rezeki lewat sakitnya.

"Melalui video ini gue pengen kabarin kalau Alhamdulillah maksudnya Allah memberikan rezeki berupa sakit COVID-19," ungkap Gilang Dirga yang dikutip IntipSeleb dari video di YouTube, Adiez Gilang yang diposting pada Rabu, 5 Januari 2021.

Topik Terkait