img_title
Foto : Instagram/@athallanaufal7

IntipSeleb – Awal Oktober lalu, kabar mengejutkan datang dari adik Verrel Bramasta, Athalla Naufal. Putra bungsu Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu dikeroyok oleh empat orang tidak dikenal di daerah Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada waktu subuh sekitar 03.30 WIB.

Melalui Instagram pribadinya, Athalla menjelaskan kronologi kejadian melalui tiga unggahan rekaman video. Kejadian itu hingga membuat kemacetan kecil di jalan raya tersebut.

Singkatnya, ada empat orang yang ada di mobil angkot mendahulu kendaraan yang sedang dibawa Athalla dan langsung berhenti di depan mobilnya. Orang tersebut langsung merobek jaket Athalla dan menonjoknya. Kalaupun ingin membela diri, Athalla melihat satu dari orang tersebut membawa senjata besi. Beruntungnya, situasi sudah ramai dan masyarakat sekitar turut membantu Athalla. 

Baca Juga: Adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal Dikeroyok Orang Seangkot

Kejadian tersebut membuat Athalla rugi jutaan rupiah. Namun, berdasarkan laporan Viva.co.id, Athalla dan Venna Melinda, sang ibu tidak meminta rugi kepada korban. Seolah tak mau kejadian sama menimpa sang buah hati, Venna Melinda memberi pengawasan lebih kepada putranya tersebut.

Enggan sewa ​bodyguard

Athalla NauflaSumber: Instagram/@athallanaufal7

Topik Terkait